Sabtu, 23 April 2022

BERBAGI BERKAH RAMADHAN POLSEK SUNGAI PINANG GELAR VAKSINASI DAN BANSOS PADA LANSIA

Polsek Sungai Pinang - Dipenghujung Bulan Ramadhan Polsek Sungai Pinang tetap melaksanakan giat sosial berbagi berkah melalui penggelaran vaksinasi massal beserta bansos (bantuan sosial).


Vaksinasi yang kembali digelar di Mako Polsek Sungai Pinang melayani masyarakat umum beserta lansia dimana dalam vaksinasi ini melayani dosis pertama, kedua hingga lanjutan (booster) yang diberikan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Remaja, Sabtu (23/04/2022).


Sejak pagi dimana gelaran vaksinasi dimulai telah terlihat antusias masyarakat untuk menerima vaksinasi, dan untuk mendukungnya telah dipersiapkan 300 dosis vaksin dengan jenis beragam diantaranya, sinovac, sinopharm, astrazaneca, dan pfizer, tentunya dengan pendampingan yang diberikan Personel Polsek Sungai Pinang terutama bagi warga lansia.


Terkhusus bagi para lansia Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. memberikan bantuan sosial (bansos) setelah para lansia selesai di vaksin dan akan diantar oleh Para Bhabinkamtibmas, sebagai salah satu fasilitas Program Unggulan Polresta Samarinda Polsek Sungai Pinang Cetar (Cari Jemput Antar).


Kapolsek mengatakan pemberian bansos selain untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup menjelang Idul Fitri serta bertahan dimasa pandemi, bansos tersebut dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para lansia yang telah mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 melalui akselerasi vaksinasi.


“Melihat antusias masyarakat terutama para warga lanjut usia (lansia) kami optimis Indonesia terutama Kota Samarinda dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari upaya tersebut beserta masyarakat yang terlibat di dalam giat vaksinasi ini,” Papar AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dan tidak lupa demi mendukung pula kebutuhan warga khususnya para lansia dalam menyambut hari kemenangan kami turut menyalurkan bantuan sosial (bansos) agar dapat dipergunakan oleh para lansia dengan sebaik-baiknya, karena selain peningkatan imunitas tubuh, agar mampu bertahan ditengah pandemi kami berharap masyarakat dapat merasakan berkah Bulan Suci Ramadhan ini, tetap sehat dalam menyambut hari yang Fitri nanti,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...