Selasa, 12 April 2022

BANTU MASYARAKAT DAN AWASI SECARA LANGSUNG, POLSEK SAMARINDA SEBERANG KAWAL DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM kembali menurunkan personil nya yaitu Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Panjang kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Ajiz Mansur untuk memberikan pengamanan dan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng curah.


"Pengawasan dan pengamanan distribusi minyak goreng curah ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penyimpangan yang dapat menimbulkan kerugian khususnya warga masyarakat", terang Kapolsek. Rabu (13/04/22)


Lanjut nya "Sengaja kami libatkan para Bhabinkamtibmas karena mereka adalah personil Polsek yang kesehariannya selalu berhubungan langsung dengan warga masyarakat sehingga mereka mengetahui secara detail tentang situasi warganya dan hampir setiap kegiatan, selalu melibatkan Babinsa".


"Untuk harga minyak goreng curah yang dijual kepada masyarakat masih terjangkau dan sesuai HET dan kuota kelurahan Gunung Panjang sebanyak 1.000 liter," kata Ajiz.


Ajiz menambahkan bahwa distribusi minyak goreng curah setelah tiba di kelurahan akan diserahkan kepada masing-masing Ketua Rt, selanjutnya Ketua Rt lah yang akan menyerahkan kepada warganya.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM menegaskan bahwa pihaknya tidak segan turun tangan dan akan melakukan tindakan jika ada yang main-main dalam pendistribusian nya.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...