Rabu, 27 April 2022

BAGIKAN TAKJIL UNTUK MASYARAKAT, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG DAN POKDAR KAMTIBMAS BERSINERGI TURUN KE JALAN


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, beserta personilnya bersama-sama dengan Pokdar kamtibmas sektor Samarinda Seberang, membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di Jln. Sultan Hasanuddin kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir tepatnya didepan Mapolsek Samarinda Seberang.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menjelaskan, kegiatan berbagi bersama dalam membagikan takjil ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan merupakan salah satu bagian dari bakti sosial Polri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Rabu (27/04/22)


“Harapan kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat,” sambungan Wakapolsek Kompol Hardi, SH.


Lanjutnya, "Ada sekitar hampir 300-an dus snack, minuman dan makan yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolsek dan kegiatan ini tentunya mendapat apresiasi dari masyarakat".


"Terimakasih kepada Polri dan Pokdar kamtibmas yang sudah memberi takjil, Alhamdulillah bisa untuk tambahan berbuka puasa,” kata Yuli (40) warga karang asam yang kebetulan melintas dari Palaran.


“Ini bagian dari mengisi bulan suci Ramadhan, meski kecil namun semangat kita ingin berbagi. Bukan karena nilainya, namun karena partisipasi serta kebersamaan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...