Jumat, 08 April 2022

BAGIKAN RATUSAN TAKJIL, JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG TURUN KE JALAN


Sore itu pemandangan di Jln. Sultan Hasanuddin tepatnya di depan mako Polsek Samarinda Seberang membagikan seratus takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek, Kamis (07/04/2022) sore.


Para pengguna jalan baik itu pejalan kaki dan roda dua maupun roda empat tidak luput dari sapaan disertai paketan takjil yang diberikan langsung Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Anton Saman, SH, MM.


Turut hadir dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, Kanit Reskrim Iptu Dedi, S, SH, Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat, Kanit Sabhara Ipda Kasri, Kanit Intelkam Ipda Jamaluddin serta dibantu oleh personil masing-masing unit.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM mengatakan, pembagian takjil kepada warga masyarakat, sebagai upaya Polri dalam hal ini Kepolisian Sektor Samarinda Seberang untuk peduli dan terus mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Upaya Aparat Kepolisian dalam hal mewujudkan bentuk dari kepedulian dan berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat salah satunya membagikan takjil di bulan Ramadhan ini "ucapnya.


"Bulan Ramadhan ini adalah momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa serta aktivitas kebaikan akan dibalas dengan berlipat ganda sehingga sangat disayangkan jika Ramadhan lewat begitu saja tanpa ada nilai lebih dari bulan-bulan sebelumnya", tambah Wakapolsek Kompol Hardi SH.


"Adapun takjil diberikan sebanyak 100 yang terdiri dari kue dan kolak sebanyak 50 bungkus dan nasi juga 50 kotak," lanjutnya.


Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat menambahkan, "Semoga apa yang telah kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dan ke depannya pembagian takjil inì akan dibuat rutin dijadwalkan setiap minggu ".

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...