Rabu, 20 April 2022

ANTUSIAS TINGGI, GERAI VAKSIN PRESISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN


Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polsek Samarinda Seberang melaksanakan giat vaksinasi massal untuk warga masyarakat.

Acara digelar di aula Polsek Samarinda Seberang Jln. Sultan Hasanuddin kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda, Rabu (20/04/2022) pagi.


Mulai dari pendaftaran peserta, skrining kesehatan, proses vaksinasi hingga observasi, dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Peserta yang telah melewati masa observasi (kurang lebih 15 menit pasca vaksin), selanjutnya disilahkan untuk pulang.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM mengatakan, "kegiatan ini kami lakukan untuk memudahkan masyarakat agar dapat divaksin sekaligus mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat"


Antusias masyarakat yang sampai saat ini masih terlihat di gerai vaksin Presisi Polri cukup tinggi, karena berkat kerja keras semua pihak yang mengimbau masyarakat.


Kompol Anton Saman, SH, MM menambahkan, meskipun kasus covid-19 terus menurun, vaksinasi terus dikebut selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1443 H mendatang, hal ini dilakukan sebagai antisipasi adanya kegiatan mudik lebaran agar tidak sampai terjadi lonjakan kasus karena mobilisasi warga diperkirakan meningkat.


“Kami mengimbau, bagi yang belum melakukan vaksinasi covid-19, baik dosis 1, 2 maupun Booster untuk segera mendatangi gerai vaksin terdekat. Pihaknya juga mengaku siap mendampingi jika terdapat kendala dalam hal tersebut, ucapnya.


"Untuk diketahui bersama bahwa gerai vaksinasi presisi di Mapolsek Samarinda Seberang membuka layanan setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 08.00 Wita s/d 12.00 Wita dengan jenis vaksin sinovac, astrazeneca, moderna dan pfizer".

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...