Rabu, 09 Maret 2022

WAKAPOLSEK SAMARINDA KOTA PIMPIN PERSONIL PENGAMANAN GIAT VAKSINASI COVID- 19 ANAK UMUR 6 S/D 11 TAHUN DI SDN 002 SAMARINDA

Samarinda Kota, - Bertempat di SDN 002 Jl. Bhayangkara Kelurahan Bugis Kota Samarinda, Personil Polsek Samarinda Kota di pimpin oleh Wakapolsek AKP A Baihhaki S. H, MH bersama Panit Binmas Ipda I Gusti Ketut Arya Putra melaksanakan giat pengamanan dan pemantauan vaksinasi Tahap   2 bagi Anak Usia 06- 11 Tahun giat tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kec. Samarinda Kota, Rabu (09/03/2022).


Dalam giat tersebut Wakapolsek berkoordinasi dengan Lurah Bugis dan Kepala Sekolah SDN 002 agar dalam pelaksanaan Vaksinasi anak usia 06-11 tahun  tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Samarinda Kota Akp A Baihakin S. H, MH tidak lupa menghimbau kepada peserta vaksin dan orang tua siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Samarinda Kota. 


Wakapolsek juga mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi susulan Tahap 2 dengan jenis vaksin Sinovac bagi anak usia 06- 11 tahun dengan target penyuntikan sebanyak 1058 Vaksin oleh tim vaksinator yang terdiri dari PKM Samarinda Kota, Den Kesya 06.04.01. Samarinda dan RS Tentara TK IV Samarinda. 


Ditempat terpisah, Kapolsek Samarinda Kota Kompol Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik selalu mengarahkan kepada anggotanya agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak terkait diwilayah binaannya dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 dan tetap mengedepankan sikap humanis”. Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar: