Sabtu, 12 Maret 2022

WAKAPOLSEK PALARAN KONTROL KEGIATAN VAKSIN MASAL DI PALARAN



Palaran-- Wakapolsek Palaran AKP Sujatmiko.A,S.H secara langsung turun kelapangan untuk mengontrol kegiatan vaksinasi masal yang dilakukan selama 2 hari berturut-turut di wilayah Palaran,pada kegiatan ini wakapolsek mengontrol vaksin di Puskesmas Bukuan jalan D.Ponegoro kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran. Sabtu(12/03/22)


AKP Sujatmiko.A,S.H yang belum ada 1 Minggu menjabat sebagai wakapolsek Palaran ikut terjun langsung ke lokasi vaksin diwilayahnya di 2 lokasi yang berbeda yaitu Pukesmas Bantuas dan Bukuan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengontrol secara langsung pelaksanaan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.


Pada kesempatan tersebut AKP Sujatmiko juga mengobrol dengan beberapa warga untuk memberikan semangat, tak hanya itu AKP Sujatmiko juga menghimbau kepada semua warga yang hadir dalam kegiatan vaksinasi untuk terus menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

"Menjaga dan mencegah itu lebih baik daripada kita tertular oleh virus" ucapnya


Wakapolsek Palaran juga mengatakan jika vaksin masal ini di laksanakan selama dua hari yaitu hari Jum'at dan Sabtu tanggal 12 Maret 2022 di Puskesmas Bukuan dan Bantuas dengan harapan pencapaian vaksinasi secara merata dapat tercapai.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik mulai pendaftaran, screening dan juga penyuntikan yang dilakukan oleh tim medis.


Wakapolsek juga menambahkan untuk warga yang ingin di vaksin dan terkendala alat transportasi dapat menghubungi ketua RT setempat agar diteruskan kami(Polsek Palaran) atau dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk di jemput sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat. 

Program CETAR itu bukan hanya untuk lansia, namun juga untuk semua warga." Tutupnya

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...