Selasa, 15 Maret 2022

TIDAK LENGAH ATAS SEBARAN VIRUS CORONA, POLSEK SAMARINDA SEBERANG EDUKASI MASYARAKAT PADA OPERASI YUSTISI

Menumbuhkan kembangkan kesadaran masyarakat akan penting nya menjaga kesehatan diri sendiri dan menjaga kebersihan lingkungan secara mandiri tentunya bukan hal yang mudah.


Beberapa fakta yang di peroleh hasil dari pantauan di lapangan, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol M. Jufri Rana, SH menyimpulkan bahwa tindakan yang harus di lakukan adalah melaksanakan operasi yustisi covid-19 secara kontinu dan berkala.


Selasa pagi (15/03/22) Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol M. Jufri Rana, SH kembali langsung memimpin pelaksanaan operasi yustisi covid-19 di Jln Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang telah kesekian kali nya ini, selalu saja ada masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut. Tidak berubah, operasi yustisi covid-19 pagi ini pun tetap menjaring masyarakat yang enggan mengenakan masker ketika keluar rumah.


Dilihat dari jumlah yang terjaring, terjadi penurunan. Oleh sebab itu maka operasi yustisi covid-19 akan terus berlanjut hingga masyarakat benar-benar sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah,''tegas Kapolsek.


Untuk masyarakat yang terjaring, mereka mendapatkan arahan langsung dari Kapolsek tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona tersebut dan menerima pemberian masker sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....