Rabu, 23 Maret 2022

TERUS TINGKATKAN HERD IMMUNITY, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN ANTAR LANSIA VAKSIN

Palaran-- Peningkatan Herd immunity terus dilakukan untuk mencapai pemerataan vaksinasi khususnya para lansia, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Palaran terus mencari,menjemput dan mengantar (CETAR) lansia ke Puskesmas Palaran untuk di vaksin. Rabu (23/03/22)


Program Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary Fadly,S.I.K,M.H.,M.Si untuk pemulihan dan peningkatan Herd immunity warganya berupa CETAR terus dilakukan oleh jajarannya termasuk Polsek Palaran.


Dengan meningkatnya kekebalan tubuh, diharapkan para lansia tidak rentan terinfeksi virus covid-19 yang saat ini sedang pendemi agar menjadi endemi.


Selain para lansia anak-anak pun juga di jemput dan diantar ke Puskesmas Palaran untuk mendapatkan vaksin.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menjelaskan program CETAR tersebut merupakan terobosan Kapolresta Samarinda untuk lansia dan anak-anak. Sehingga dengan program tersebut diharapkan imun tubuh menjadi kebal dan pandemi ini menjadi endemi.


"Memang para lansia ini sangat rentan terhadap virus,selain faktor usia juga faktor kesehatan" katanya


Kapolsek juga menghimbau kepada semua warga Palaran dalam menghadapi bulan Ramadhan ini diharapkan warga dapat meningkatkan Herd immunity dan juga protokol kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Petani Kelapa Sawit Indonesia Terima Kasih ke Presiden Jokowi Karena Cabut Larangan Ekspor

Presiden Jokowi Diapresiasi Petani Sawit Indonesia Usai Cabut Larangan Ekspor  Jakarta - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi menca...