Selasa, 22 Maret 2022

TERUS BERGERAK, VAKSINASI KEMBALI DIGELAR KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG TEMPATKAN PERSONILNYA MELAKSANAKAN PENGAMANAN

Pemerintah Kota Samarinda melalui Dinas Kesehatan hingga kini masih terus melakukan percepatan capaian vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.

Hal itu dilakukan guna membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) serta sebagai langkah penanganan covid-19 varian baru yakni omicron yang telah masuk ke sejumlah daerah di Indonesia.


Selasa, (22/03/2022) Puskesmas Baqa yang berlokasi di Jln. Lamadukelleng Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang kembali menggelar vaksinasi covid-19 untuk warga masyarakat.


Untuk kenyamanan bagi tenaga kesehatan dalam melakukan tugasnya dan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH menempatkan personil nya dilokasi vaksinasi untuk melaksanakan pengamanan.


"Demi terwujudnya akselerasi vaksinasi terhadap masyarakat sekaligus mendukung program Pemerintah, Polri selalu siap untuk bersinergi bersama," tegas Kapolsek.


"Untuk itu, ia menekankan agar warga yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinisasi covid-19, baik itu di puskesmas, gerai-gerai yang telah disediakan maupun lokasi lainnya. Khusus yang tergolong lansia, silahkan menghubungi bhabinkamtibmas, akan kami jemput dan antarkan kembali yang bersangkutan".


Pelaksanaan vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dan sinopharm serta melayani vaksin pertama, kedua dan ketiga (booster).

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...