Kamis, 24 Maret 2022

TERJUN LANGSUNG, KAPOLRESTA SAMARINDA CEK LOKASI BANJIR DI WILAYAHNYA

SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli didampingi PJU Polresta Samarinda langsung ke lokasi banjir di kecamatan Samarinda Utara.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Samarinda memantau wilayahnya, untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam sejumlah tempat di kecamatan Samarinda utara.


“Kami melakukan pengecekan disejumlah tempat yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Kapolres.


Kapolres juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.



“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir, sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...