Kamis, 24 Maret 2022

TERJUN LANGSUNG, KAPOLRESTA SAMARINDA CEK LOKASI BANJIR DI WILAYAHNYA

SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli didampingi PJU Polresta Samarinda langsung ke lokasi banjir di kecamatan Samarinda Utara.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Samarinda memantau wilayahnya, untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam sejumlah tempat di kecamatan Samarinda utara.


“Kami melakukan pengecekan disejumlah tempat yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Kapolres.


Kapolres juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.



“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir, sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...