Kamis, 24 Maret 2022

SAMBANGI TOKO SEMBAKO, POLSEK SAMARINDA KOTA CEK KETERSEDIAAN MINYAK GORENG DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

 


Samarinda Kota, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda terus melaksanakan sambang ke Wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat Kamtibmas, (Kamis 24/03/2022).


 kali ini, Bripka Dede Sumarna sambangi Toko sembako milik Salah satu warga binaan di Jln. Awang Long Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka dengan warga masyarakat  binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


Kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas di juga berharakan agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota Polri untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya. 


Bripka Dede juga menanyakan mengenai keseterdiaan minyak goreng Pemilik warung menjelaskan bahwa terkait ketersediaan minyak goreng telah terjadi kenaikan harga, yaitu minyak goreng merk Alif kemasan 2L dengan harga Rp. 50.000,- sedang kan untuk minyak goreng Curah tidak ada/ menjual, Adapun Kenaikan harga minyak goreng kemasan tersebut akibat pencabutan HET oleh pemerintah, Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...