Kamis, 31 Maret 2022

SALAH SATU ANGGOTA PURNA TUGAS, POLSEK SUNGAI KUNJANG GELAR TASYAKURAN SECARA SEDERHANA


Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda pada pagi ini mengadakan kegiatan pelepasan salah satu anggotanya yang telah memasuki masa purna tugas bertempat di Mako Polsek Sungai  Kunjang yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang  dan seluruh Anggota Polsek Sungai Kunjang. Kamis (31/03/22)


Menurut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. Mengatakan kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebenarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.


Dalam arahannya Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, S.H menyampaikan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat dalam bermasyarakat.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, yang turut didampingi oleh Pejabat Utama Polsek Sungai Kunjang juga memberikan cinderamata kepada Aiptu Widodo yang memasuki masa purna tugas.


“Atas nama pimpinan Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui Institusi Kepolisian Sektor Sungai Kunjang,” tutur Kapolsek.


Semetara itu, Aiptu Widodo yang telah memasuki purna tugas mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Sungai Kunjang pada khususnya dan Polresta Samarinda pada umumnya.


“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri ke depan semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat,” ucap Aiptu Widodo.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecam...