Senin, 28 Maret 2022

RUTINKAN OPS YUSTISI, UPAYA POLSEK SUNGAI KUNJANG AJAK KEDISIPLINAN DAN KEPATUHAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

Polsek Sungai Kunjang melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes PPKM level 3.


Sasaran dalam operasi ini warga masyarakat yang melintas di jalan jakarta, Kelurahan Loa Bakung, tepatnya di depan Mako Polsek Sungai Kunjang. Senin (28/3/2022)


Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi bersama 25 personil Polsek Sungai Kunjang  Pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kami ingatkan agar warga mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selalu pakai masker, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan,” kata Wakapolsek Iptu Ahmad Abadi.


Dengan rutin nya di gelar operasi yustisi ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Meghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” imbuh Wakapolsek.


Selebihnya, Iptu Ahmad Abadi menegaskan, jika pihaknya bersama-sama dengan stakeholder terkait, akan terus mendukung upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid 19 maupun  omicron.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...