Senin, 14 Maret 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG GENCARKAN OPERASI YUSTISI GUNA AJAK WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN



Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, melalui Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi memimpin kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (14/3/2022).


Iptu Ahmad Abadi,. mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memberikan pengertian kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 maupun virus omicron serta mengawal jalannya Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di kota Samarinda Khususnya di kecamatan Sungai Kunjang.


“Dalam Operasi Yustisi, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. Kami memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah, ” ungkap Kompol Iptu Ahmad Abadi.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, saat di konfirmasi menjelaskan dalam setiap kegiatan operasi yustisi  Polsek Sungai Kunjang selain membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan kantor polsek juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari, tutupnya.

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...