Rabu, 23 Maret 2022

POLSEK SAMARINDA ULU KUNJUNGAN SIDAK PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH OLEH KAPOLRESTA SAMARINDA DI PASAR SEGIRI


Polsek Samarinda Ulu- Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI. mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Segiri Jl. Pahlawan Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu. Rabu (23/3/2022). 


Hal ini dilakukan untuk mengecek secara langsung ketersediaan minyak goreng dan harga jual di pasaran menjelang bulan Ramadhan. 


Dalam kunjungannya itu Kapolres dengan didampingi Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Marnabas S.Sos. M,Si ( Kepala Dinas Perdagangan Kota Samarinda ), Muhammad Fahrizal ( Kabid 1 Dinas Perdagangan Kota Samarinda ), Kompol Andhika Dharma Sena ( Kasat Reskrim Polresta Samarinda), Kompol Ahmad Abdullah ( Kasat Samapta Polresta Samarinda), Akp Marsidi ( Kasi Propam Samarinda ), Fathan Ibrahim Malik Se ( Kepala Dinas Pasar Segiri ) dan Ibu Eka Aristina ( Mantan Plt. Dinas Pasar Segiri ). 


Terpantau Kapolres melakukan perbincangan dengan para pedagang minyak goreng yang ada di beberapa toko penjual bahan sembako dan di Pasar Tradisional (Pasar Segiri). 


Pada kesempatan itu Kapolres menghimbau para penjual untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng sehingga tidak akan terjadi kelangkaan minyak goreng menjelang bulan Ramadhan.


“Setelah saya cek ternyata stok minyak goreng yang beredar di pasar dan pertokoan masih mencukupi kebutuhan masyarakat dalam sebulan ke depan di mana para pedagang eceran masih dapat menerima pasokan dari para distributor yang ada di Samarinda, sedangkan harga jual minyak goreng di pasaran masih bervariasi namun sudah dihimbau agar disesuaikan dengan regulasi yang ada” Ucap Kapolres.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., melalui unit Intel dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu memerintahkan jajarannya agar mengecek ketersediaan minyak goreng di Gerai Toko Indomaret, Eramart, Foodmart, Robinson Mart, Lottemart dan memberikan himbauan agar bersama-sama antisipasi agar tidak terjadi penimbunan minyak goreng yang nantinya akan mengakibatkan kelangkaan, pungkasnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...