Rabu, 23 Maret 2022

POLSEK PALARAN TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA DI WILAYAHNYA

Palaran-- Operasi yustisi terus dilakukan oleh Polsek Palaran untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 (Corona) yang sedang melanda dunia termasuk Palaran. Rabu (23/03/22)


Kegiatan tersebut digelar di depan Mako Polsek Palaran sekitar pukul 08.30 Wita dengan sasaran warga yang melintas di jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.


Roda 2 dan roda 4 yang melintas tak lepas dari pemeriksaan protokol kesehatan oleh petugas saat operasi yustisi berlangsung. Ada sekitar 4 orang yang kedapatan tidak memakai masker saat melintas.


Warga tersebut langsung diberi teguran oleh petugas agar kedepannya dapat mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari terjadinya kerumunan.


Selanjutnya warga tersebut diberi masker secara gratis oleh petugas agar tertib protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menuturkan jika pelaksanaan operasi yustisi ini akan terus dilakukan hingga wabah ini berakhir.


Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kapolsek menjelaskan sebelumnya semua personel di apelkan untuk diberi arahan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan operasi yustisi.


Kapolsek juga berharap semua warga dapat memahami situasi saat ini, sehingga semua warga dapat benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna pencegahan.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...