Sabtu, 05 Maret 2022

POLSEK PALARAN HADIRI PENUTUPAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA SOERATIN CUP DI STADION UTAMA PALARAN

Palaran-- Kanit Intel Polsek Palaran AKP Eko Widyatmoko  menghadiri penutup pertandingan sepak bola piala Soeratin cup di stadion utama Palaran di Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran.Sabtu(05/03/22)


Penutupan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan pada hari Jum'at (04/3) sekitar pukul 17.45 Wita  secara resmi ditutup oleh walikota Samarinda H.Andi Harun.ST,SH,M.Si Harun yang diwakili Kadispora Kota Samarinda Bapak H.Muslimin,SE.


Dalam sambutannya Kadispora Kota Samarinda menyampaikan pesan walikota Samarinda kepada seluruh peserta pertandingan sepak bola untuk tetap dapat mempertahankan prestasinya serta meningkatkan kwalitas dan kemampuannya dalam bidang persepakbolaan agar terus maju.


Walikota Samarinda melalui Kadispora Kota Samarinda juga mengatakan meskipun berbeda club namun jika dibentuk dalam satu tim akan menjadi kekuatan yang utama dan tidak boleh ada yang kolektif ataupun subyektif melainkan rasa kebersamaan yang harus dikedepankan.


Kegiatan penutupan pertandingan sepak bola tersebut juga dihadirivoleh ketua DPRD kota Samarinda Bapak Sugiyono, kepala BPBD kota Samarinda Bapak Suwarso,A.K.S,M.Si,Ketua ASKOT PSSI Bapak H.Joha fajal,SE,MM,ketua KONI Samarinda Bapak H.Aspianur,Kasi kesra Kecamatan Palaran Bapak Rudi aries,SE.


Pertandingan dimulai sejak tanggal 28 Pebruari 2022 hingga tanggal 04 maret 2022 di stadion Sempaja dan stadion utama Palaran. Untuk jenis kontingen yang di tandingan pada piala Soeratin cup tersebut terdiri dari U 13, U 15 dan U 17,dan sebagai juara pada pertandingan U 13 adalah Askot Samarinda untuk U 15 Askot Samarinda kelas B dan U 17 dari Akademi Harbi.

Tidak ada komentar: