Senin, 07 Maret 2022

POLSEK PALARAN BERSAMA TIGA PILAR MENGELAR CIPTA KONDISI UNTUK MENEKANKAN PENERAPAN PROKES KEPADA WARGANYA

Palaran-- Kegiatan cipta kondisi (cipkon) secar rutin dilakukan oleh Polsek Palaran pada Sabtu malam guna mengantisipasi adanya ganguan kamtibmas serta mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Senin(07/03/22)


Kegiatan cipkon yang dilaksanakan oleh Polsek Palaran pada Sabtu malam (05/03) tersebut juga diikuti oleh personel Koramil, Satpol-PP,satgas covid-19 serta Pokdarkamtibmas juga ikut melaksanakan kegiatan cipkon secara bersinergi.


Kegiatan diawali dengan apel di halaman Mako Polsek Palaran yang dipimpin oleh Panit Reskrim IPDA Wahid untuk memberikan arahan serta target cipkon yang akan di laksanakan, selanjutnya tim gabungan bergerak menuju ketempat keramaian seperti angkringan, kafe dan juga warung untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan badan untuk mencegah adanya tindak kriminalitas.


Selain itu,tim gabungan juga melakukan pemeriksaan vaksinasi terhadap beberapa pengunjung melalui aplikasi peduli lindungi untuk mengetahui secara langsung apakah warga tersebut sudah vaksin sebelum. Pemeriksaan protokol kesehatan juga dilakukan oleh tim gabungan.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan jika ditemukan warga yang tidak mentaati protokol kesehatan,kami langsung berikan teguran yang selanjutnya kami beri Masker supaya disiplin," ucapnya


Himbauan tentang Kamtibmas serta himbauan tentang protokol kesehatan juga terus menerus Selalu kami sampaikan agar semua warga Palaran dapat benar-benar menjalankan protokol kesehatan.


Seperti kita ketahui bersama saat ini wilayah Palaran sudah berstatus Zona merah,yang artinya warga tidak boleh lalai bahkan tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan," tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...