Rabu, 02 Maret 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA CARI JEMPUT DAN ANTAR LANSIA UNTUK VAKSNINASI

 


Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan (CETAR) Cari Jemput Antar, pada sejumlah lansia di Kota Samarinda, Rabu (03/03/2022).


Dua unit mobil dikerahkan untuk (CETAR) Cari Jemput Antar warga lansia yang ada di Kota Smarinda yang mana Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda telah berkoordinasi dengan ketua RT untuk mendata dan mengumpulkan para lansia yang akan divaksin.


Satu persatu lansia dicari, dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi Klinik Polresta Samarinda, langsung diarahkan ke meja pendaftaran vaksinasi oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., menyampaikan, bahwa Polresta Samarinda mengadakan program (CETAR) Cari Jemput Antar Lansi guna percepatan vaksinasi di Kota Samarinda, prinsipnya seperti halte bus, begitu ada bus, berhenti, penumpang naik, seperti itu juga konsepnya untuk (CETAR) Cari Jemput Antar lansia ke Gerai Vaksin Presisi Klinik Polresta Samarinda, para lansia yang usai di Vaksinasi diberi sembako." Tutup Kapolsek.


Sementara itu, Abd. Lathif (76 thn), salah satu lansia mengatakan baru kali ini disuntik vaksin, tidak sakit sama sekali dan divaksin biar sehat." Ucap Mbah Lathif.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...