Senin, 07 Maret 2022

POLRESTA SAMARINDA MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI ( WBBM)

polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Polresta Samarinda siap menuju Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) lingkungan Polresta Samarinda tahun 2022.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan, pihaknya mengajak semua pihak memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan menuju WBBM di Polresta Samarinda. 


"Pencanangan menuju WBBM, merupakan tindak lanjut dari penghargaan WBK yang telah diraih Polresta Samarinda pada tahun 2018 dari Kemenpan RB," jelasnya.


Tentunya, predikat WBK yang sudah diraih bukan saja dipertahankan. Melainkan ada evaluasi-evaluasi ke depan,tantangan bagi polresta, bisa meningkatkan ke level yang lebih tinggi  yakni predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Nah ini menjadi suatu motivasi bagi Polresta Samarinda bisa meningkatkan layanannya ke level lebih tinggi," tambah Kapolresta.


Kapolresta Samarinda mengucapkan terimakasih atas dukungan dari stakeholder terkait. Juga seluruh personel polresta yang telah bekerja keras mempertahankan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan siap menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk Polresta Samarinda.

Tidak ada komentar: