Minggu, 27 Maret 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN KEDATANGAN MENTERI DI JABATAN PERDANA MENTERI MALAYSIA DI BANDARA APT PRANOTO

Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang beserta Personel Pengamanan Bandara A.P.T. Pranoto melaksanakan pengamanan dalam rangka lawatan (kunjungan) kerja Mentri Di Jabatan Perdana Menteri Malaysia Yb Datuk Seri Panglima Dr. Jhonity @ Maximus Ongkili (Hal Ehwal Sabah dan Serawak) bersama rombongan ke Provinsi Kalimantan Timur khususnya Kota Samarinda, Minggu (27/03/2022).


Pengamanan dari Personel Polsek Sungai Pinang dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Pinang AKP Ketut Witana.


Kedatangan Mentri Di Jabatan Perdana Menteri Malaysia Yb Datuk Seri Panglima Dr. Jhonity @ Maximus Ongkili beserta rombongan yang mendarat di Bandara A.P.T. Pranoto Samarinda pada pukul 13.30 Wita dengan menggunakan pesawat jet pribadi, disambut oleh Dandim 0901 Samarinda Letkol Arm Novi Herdian S.H., Kabag OPS Polresta Kompol Rangga Abhiyasa, S.T., S.I.K., M.I.K. mewakili Kapolresta Samarinda, beserta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim Puguh Harjanto, S.STP, M.Si.


Kemudian rombongan bertolak dari Bandara A.P.T. Pranoto pada pukul 14.00 Wita dengan dikawal Personel Sat Lantas Polresta Samarinda melanjutkan draft kegiatan lawatan (kunjungan) kerja di Provinsi Kaltim khususnya Kota Samarinda yang diagendakan selama 2 hari 27-28 Maret 2022.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Ketut Witana, mengatakan tujuan pengamanan untuk memastikan terpenuhinya keamanan atas kunjungan delegasi dari negara tetangga Malaysia yang saat ini melakukan lawatan (kunjungan) di Provinsi Kaltim, khususnya Kota Samarinda.


“Kami pastikan keamanan terpenuhi dalam setiap kunjungan kerja baik dari kementrian dalam negeri terlebih dari negara tetangga ke  Provinsi Kaltim melalui Bandara A.P.T. Pranoto, yang mana Bandara A.P.T. Pranoto termasuk salah satu objek vital yang terletak di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang,” Singkat AKP Ketut Witana.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...