Sabtu, 19 Maret 2022

PERSONEL POLSEK PALARAN INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PEDAGANG


Palaran-- upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan cara menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warganya dalam kehidupan sehari-hari. Sabtu (19/03/22)


Dengan menyambangi warga yang beraktivitas di luar rumah Bripda Robby personil Polsek Palaran yang sedang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan.


Warga di ingatkan untuk selalu memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan sebelum ataupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak, menghindari terjadinya kerumunan dan juga membatasi mobilitas.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menuturkan pada saat ini Palaran masih berstatus zona merah dan warga diminta untuk tidak boleh lalai akan menerapkan protokol kesehatan.

"Banyak kami temukan warga yang mulai melalaikan protokol kesehatan" ujarnya


Kapolsek berpesan kepada seluruh warga Palaran agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan,terlebih menjelang bulan Ramadhan Kapolsek meminta untuk lebih meningkatkan prokes.


Personel Polsek Palaran saat menyampaikan himbauan juga mengajak warganya yang belum vaksin untuk mengikuti vaksin dalam rangka peningkatan Herd immunity secara merata.


Tak lupa juga para pedagang diminta untuk tidak mekakukan penimbunan sembako menjelang bulan Ramadhan.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...