Selasa, 08 Maret 2022

PERSONEL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA (CETAR) CARI JEMPUT ANTAR DAN DAMPINGI VAKSINASI LANSIA

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda (CETAR) Cari Jemput Antar dan mendampingi warga lansia yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Klinik Polresta Samarinda, Selasa (08/03/2022).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, personelnya melaksanakan program (CETAR) Cari Jemput Antar dan pendampingan vaksinasi lansia, Personel juga melakukan upaya edukasi prokes dan memberikan masker kepada masyarakat, khusus warga lansia, kami berikan pelayanan (CETAR) Cari Antar Jemput dan pendampingan, warga lansia sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, usai vaksinasi para lansia menerima paket sembako melalui personel yang mendampingi para lansia,’’ ungkapnya.


Dipaparkannya, seluruh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda turut aktif menyukseskan program (CETAR) Cari Jemput Antar vaksinasi warga lansia. Pihaknya bersinergi, berkoordinasi dan bekerja sama yang baik dengan semua pemangku kepentingan dan masyarakat. “Kami harapkan program vaksinasi Covid-19 dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...