Kamis, 17 Maret 2022

PERSONEL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA (CETAR) CARI JEMPUT, ANTAR DAN DAMPINGI VAKSINASI LANSIA



Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda (CETAR) Cari, Jemput, Antar dan mendampingi warga lansia yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Klinik Polresta Samarinda, Kamis (17/03/2022).


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, personelnya melaksanakan (CETAR) Cari, Antar, Jemput dan mendampingi Lansia, personel juga melakukan upaya edukasi prokes ke para lansia, kami berikan pelayanan antarjemput dan pendampingan, para lansia sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,’’ ungkapnya.


Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda turut aktif menyukseskan program vaksinasi (CETAR) Cari Jemput Antar lansia, kami bersinergi, berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan dan masyarakat, kami harapkan program vaksinasi Covid-19 (CETAR) Cari Antar Jemput Lansia dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.


Peserta vaksinasi merupakan warga Lansia yang mengalami kendala jarak tempuh dan kendaraan atau keluarga yang mengantar menuju ke Gerai Vaksin Presisi Klinik Polresta Samarinda, program vaksin (CETAR) Cari Jemput Antar Lansia guna mempercepat target pemerintah mencapai 100 persen vaksinasi,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...