Jumat, 11 Maret 2022

PERCEPATAN VAKSINASI, PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA (CETAR) CARI JEMPUT ANTAR LANSIA


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan pelayanan (CETAR) Cari Jemput Antar bagi warga lanjut usia (Lansia) untuk mendapatkan vaksin Covid-19, upaya ini dilakukan sebagai wujud percepatan vaksinasi guna menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda jemput bola untuk menjemput / mendampingi para Lansia agar mendapatkan vaksinasi Covid-19, Jumat (11-03-2022).


Personil berangkat menuju rumah para lansi, usai mengikuti apel pagi dengan menggunakan mobil, personil menuju rumah para lansia untuk menjemput para Lansia dibawa ke Gerai Vaksin Presisi Klinik Polresta Samarinda untuk divaksin.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, dalam percepatan vaksinasi Covid-19 diupayakan dalam program (CETAR) Cari Jemput Antar untuk para Lansia ini dilakukan karena mereka tidak memiliki sarana untuk berangkat ke Puskesmas mendapatkan vaksin, antusias para lansia bagus, namun terkadang mereka tidak bisa berangkat sendiri, maka dari itu kami jemput ke rumahnya,” ucap Kapolsek.


Salah seorang Lansia, Kamsiah (69), perempuan, mengucapkan berterima kasih telah mendapatkan bantuan untuk bisa memperoleh vaksin Covid-19, saya pingin (divaksin) sejak lama, tapi anak saya kalau pagi sibuk bekerja, jadi nggak ada yang mengantar, saya berterima kasih sekali,” ungkapnya

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...