Sabtu, 12 Maret 2022

PATROLI DIALOGIS POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA HIMBAU WARGA PATUHI PROKES DAN JAGA KAMTIBMAS


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Ka SPKT Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Irsyad Rahman bersama Aipda Arham melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan warga di Kawasan Pelabuhan Samarinda. Sabtu (12/03/2022).


Tempat nongkrong warga merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda karena sering menjadi ajang berkumpul warga dan rawan terjadi gesekan serta tidak mematuhi protokol kesehatan.


Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek setempat, selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan membagikan masker ke warga yang tidak menggunakan masker, serta memberikan pesan selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19,” pesan Aipda Irsyad Rahman.


Aipda Irsyad Rahman juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya meminta agar segera melapor ke Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, supaya segera dilakukan antisipasi,” jelasnya.


Di tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya serta meberikan pesan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....