Senin, 14 Maret 2022

PANTAU VAKSINASI PRESISI DI UIN SAMARINDA, KAPOLRESTA SAMARINDA APRESISASI ANTUSIASME MASYARAKAT


SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, M. H, M. Si didampingi sejumlah Pejabat Utama Polresta memantau pelaksanaan vaksinasi presisi di UIN Samarinda, Senin (14/03/2022).


“Dalam rangka menciptakan herd imunity, Polresta Samarinda bekerjasama dengan stakeholder terkait melaksanakan akselerasi Vaksinasi Presisi di Kota Samarinda, yang saat ini di laksanakan di Universitas Islam Negeri Samarinda,” jelas Kombes Ary Fadli.


Kapolresta Samarinda memberikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat dan pihak Universitas yang menyambut baik pelaksanaan vaksinasi, dengan penuh kesadaran masyarakat bersedia divaksin, walaupun ada satu dua warga yang takut namun pada dasarnya mereka ingin divaksin agar bisa beraktivitas seperti biasa


Disela melaksanakan pemantauan Kapolresta Samarinda terlihat aktif memberikan dukungan moril kepada masyarakat Kota Samarinda yang antri suntik vaksin.


“Tidak usah takut disuntik vaksin, supaya nanti bapak ibuk sehat semua dengan vaksinasi ini terhindar dari covid-19,” ucap Kombes Ary Fadli.


“Mari bersama-sama kita bersinergi dalam mencegah penyebaran covid-19. Apabila seluruh stakeholder saling bahu membahu dan memerangi penyebaran covid-19, kita yakin covid-19 segera sirna dan perekonomian akan kembali bangkit lagi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...