Kamis, 31 Maret 2022

MEMINIMALISIR LONJAKAN COVID-19, PERSONEL POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTIN LAKSANAKAN OPS YUSTISI JELANG RAMADHAN


Personil Polsek Sungai Kunjang dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat polsek sungai kunjang terus rutin laksanakan giat ops yustisi, menjelang Ramadhan Kamis (31/03/2022).


Dalam mendukung program pemerintah guna menanggulangi penyebaran dan penularan covid 19 dan omicron, polsek sungai kunjang terus rutin menggelar ops yustisi setiap harinya baik secara mobile maupun stasioner.


Kegiatan yang rutin di laksanakan oleh polsek sungai kunjang di jalan jakarta tepatnya di depan mapolsek sungai kunjang menyasar pengendara yang mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.


Pada gelaran ops yustisi  ini, petugas terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan tidak melanggar prokes juga selalu menggunakan masker.


Kapolsek sungai kunjang Kompol Made Anwara ,SH., Mengatakan kegiatan ops yustisi ini terus kami laksanakan terus demi kedisplinan masyrakat untuk selalu menerapkan prokes di tengah pandemi covid 19 serta varian omicron″ Ujar beliau.


Kepada masyrakat yang melintas kami terus ingatkan agar tetap dispiplin dalam menerapkan prokes dan bagi masyarakat yang melanggar kami berikan sangsi sosial, tuturnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...