Rabu, 09 Maret 2022

KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK USIA 6 - 11 TAHUN DI WILKUM POLSEK SUNGAI KUNJANG


 Personil Polsek Sungai Kunjang yang di Pimpin Kapolsek Sungai Kunjang melaksanakan pengamanan vaksinasi lanjutan kepada anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar (SDN 003) jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Rabu (9/3/2022) pukul 07.00 Wita


Kegiatan pengamanan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan dan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.


Pengamanan di lakukan Anggota Polsek Sungai Kunjang dengan tetap menghimbau kepada guru dan anak didik di tiap sekolah yang melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan oleh tenaga kesehatan yang ada di kota samarinda selalu di monitoring dan mendapatkan pengamanan oleh personil Polsek Sungai Kunjang.


“Pagi ini anggota melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagaimana upaya percepatan vaksinasi yang di berikan kepada para siswa Sekolah Dasar ( SDN 003 ) yang sudah berusia 6 – 11 tahun,” ucap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH  juga Mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring ini sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kelancaran kepada para tenaga medis maupun Siswa yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...