Senin, 14 Maret 2022

KAPOLSEK SAMARINDA ULU MEMANTAU LANGSUNG PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH DI KELURAHAN WILKUM SAMARINDA ULU


Polsek Samarinda Ulu - Guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dalam pendistribusian minyak goreng curah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memantau langsung pendistribusian minyak goreng curah di Kelurahan-kelurahan Wilkum Samarinda Ulu. Senin (14/3/2022). 


Kelangkaan minyak goreng menjadi polemik masyarakat yang dimana minyak goreng selalu tersedia di Toko-toko sembako, indomaret, eramart, swalayan maupun di pasar-pasar kota samarinda. Namun beberapa hari terakhir minyak goreng menjadi sangat langka di pasaran. 


Dengan adanya pendistribusian minyak goreng curah di Kelurahan-kelurahan mulai dari hari sabtu n minggu dan sampai dengan sekarang, Kapolsek memerintahkan jajarannya untuk melakukan monitoring serta pengawasan selama pendistribusian berlangsung. 


Kapolsek Samarinda Ulu bersama Koramil Samarinda Ulu dan Camat Samarinda Ulu bersama-sama melakukan pemantauan di kelurahan-kelurahan yang dimana giat pendistribusian minyak goreng curah berlangsung. 


Kapolsek mengatakan dimana harga per liter Rp. 11.500,- namun masyarakat yang ingin membeli di wajibkan membawa FC. KK (Kartu Keluarga) 1 Lembar dan untuk 1 KK hanya diberikan minyak goreng sebanyak 2 Liter dengan harga Rp. 23.000,-.


Akp Zainal Arifin, SH mengatakan langkah-langkah yang dilakukan jajarannya adalah salah bentuk Quick Respon dalam mengamankan pendistribusian minyak goreng curah, dimana Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat guna mencegah Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...