Rabu, 23 Maret 2022

KAPOLSEK SAMARINDA ULU TURUN LANGSUNG KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG JENIS CURAH

Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan pendistribusian Minyak Goreng jenis Curah ke khusus masyarakat / pedagang Pasar Segiri di Jl. Pahlawan, Pasar Segiri, Toko *BELIBIS JAGA* dengan pemilik toko Haji KHANDARI, Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. Rabu (23/3/2022). 


Dimana sekitar jam 15.00 Wita minyak goreng jenis curah telah datang di Pasar Segiri yg diangkut menggunakan mobil tangki, sejumlah 15.000 liter ( lima belas ribu liter) / 15 Ton, selanjutnya minyak tersebut di masukkan ke tandon penampungan ( galon) warna orange di Gudang. Dan sebagai penyalur dari minyak curah tersebut adalah PT. RAJAWALI, hadir dalam kesempatan tersebut bapak Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH. dan Plt Dinas Pasar Segiri Ibu Eka. 


Kapolsek mengatakan adapun tekhnis pendistribusian ; Bahwa minyak curah tsb di distribusikan khusus untuk para pedagang/masyarakat Pasar Segiri, selanjutnya oleh pemilik barang sudah ditentukan untuk harga yaitu Rp. 14.000,-/liter ( mengikuti harga yg sudah ditetapkan  pemerintah ), dan setiap warga/pedagang Pasar Segiri bisa membeli minyak curah tsb minimal 20 liter, tidak boleh melebihi dari jumlah yg sudah ditetapkan oleh pemilik barang. Selanjutnya untuk pendistribusian tahap pertama untuk hari ini akan disalurkan kepada warga yg sudah menitipkan jerigen2nya, dan akan dilanjutkan besok pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022, mulai jam 12.00 Wita. Ucap Akp Zainal. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...