Kamis, 10 Maret 2022

KAPOLSEK PALARAN TINJAU PELAKSANAAN VAKSIN MASAL DI BANTUAS

Palaran-- Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H meninjau pelaksanaan kegiatan vaksin masal di gedung GSI jalan Al Hasanie Kelurahan Bantuas Kecamatan Palaran kota Samarinda. Kamis(10/03/22)


Kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas Bantuas dengan jumlah vaksin yang di siapkan sebanyak 500 dosis untuk warga bantuas dan sekitarnya.


Kapolsek Palaran menyampaikan dalam kunjungannya di lokasi vaksin kepada masyarakat yang berada di Bantuas untuk selalu mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi serta pencegahan penyebaran virus covid-19.


Dengan dukungan penuh masyarakat Palaran khususnya warga bantuas diharapkan pencapaian vaksinasi serta peningkatan Herd immunity secara merata dapat terwujud.


Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek saat kunjungannya di Bantuas,warga diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksin.

"Pencegahan itu perlu dan kita tidak boleh lengah" kata Kapolsek


Selain itu Kapolsek juga menerjunkan beberapa personelnya yang bersinergi dengan TNI untuk memberikan pengamanan pada kegiatan vaksin di Kelurahan bantuas supaya semua rangkaian kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Pada kegiatan vaksin masal di Bantuas terlihat juga beberapa Relawan dari Paguyuban Relawan Palaran Bersatu yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi sehingga semua berjalan dengan lancar.


Kapolsek juga menegaskan kepada semua warga yang mengikuti vaksin untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus covid-19 dapat dicegah. Dan dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek juga menjelaskan jika tenaga medis telah menyiapkan beberapa jenis vaksin seperti Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca serta sinopam.

"Vaksin yang diberikan ini mulai dari dosis pertama, kedua juga booster,dan masyarakat juga bebas menentukan jenis vaksin yang diinginkan" tutupnya

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....