Sabtu, 05 Maret 2022

KAPOLSEK PALARAN HADIRI ACARA SYUKURAN WARGA HANDIL BAKTI BERSAMA WALIKOTA SAMARINDA

Palaran-- Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menghadiri acara syukuran yang di gelar oleh warga di RT 11 Kelurahan Handil Bakti bersama dengan walikota Samarinda Bapak H.Andi Harun,ST,S.H,M.Si. Sabtu (05/03/22)


Dalam kegiatan syukuran tersebut juga di hadiri oleh Danramil Palaran Kapten Inf Sujadi,Camat Palaran Bapak andy Ariefin,M.Pd, Lurah Handil Bakti Bapak Hera Hermawan,Stp dan juga tokoh masyarakat setempat serta ketua RT se Kelurahan Handil Bakti.


Pada acara syukuran ini, walikota Samarinda mengucapkan terimakasih kepada semua warga atas dukungannya selama ini,dan walikota Samarinda juga berharap kekompakan antar masyarakat agar terus dijaga sehingga dalam proses pembangunan kota Samarinda serta peningkatan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan lancar.


Acara syukuran yang di lakukan tersebut merupakan wujud syukur masyarakat Handil Bakti atas terpilihnya Bapak H.Andi Harun, ST,S.H,M.Si sebagai walikota Samarinda priode 2021-2024,acara syukuran ini sendiri di laksanakan di kediaman ketua RT 11 Kelurahan Handil Bakti Bapak S.Gultom di jalan kesatuan.


"Ini merupakan wujud syukur warga Handil Bakti dan juga janji walikota Samarinda saat kampanye,beliau akan potong sapi jika terpilih" ucap Ketua RT 12 Bapak Gultom


Dalam acara tersebut selain diadakan doa  tasyakuran juga diadakan doa bersama untuk tolak balak agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H yang hadir dalam acara syukuran tersebut juga berpesan kepada semua warga Palaran untuk selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan selama masa pandemi Covid-19 ini agar semua warga dapat benar-benar mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...