Senin, 21 Maret 2022

KAPOLSEK PALARAN BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA RELAWAN PALARAN

Palaran-- Kapolsek Palaran Kompol Roganda, S.H. memberikan penghargaan kepada Relawan Palaran yang tergabung dalam paguyuban Relawan Palaran Bersatu (RPB) atas kerelaan tulus ikhlas bersinergi dengan Kepolisian Sektor Palaran dalam tugas kemanusiaan mencegah dan menanggulangi Bencana Nasional Nonalam Covid-19 di Kecamatan Palaran. Senin (21/03/22).


Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan apel dan juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama.


Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut antara lain Camat Palaran Bapak Andy Ariefin, M.Pd, Danramil Palaran Kapten Inf. Sujadi, Lurah Rawamakmur Bapak M. Julian Mustofa, perwira Polsek Palaran, serta Personel Polsek Palaran.


Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua relawan ataupun organisasi kemasyarakatan yang secara tulus ikhlas bersinergi dengan Polsek Palaran dalam tugas kemanusiaan mencegah dan menanggulangi bencana nasional nonalam Covid-19.


Kapolsek juga mengatakan dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini Polsek akan kesulitan jika bergerak sendiri, mengingat segala kondisi yang terbatas dan dalam keadaan yang terbatas ini Polsek telah merasakan kehadiran para relawan dari berbagai kesatuan.


Bukan hanya menangani pandemi Covid-19, relawan juga membantu dalam hal penanganan bencana banjir, tanah longsor, problem solving hingga program vaksinasi termasuk Program CETAR Kapolresta Samarinda.


Adapun relawan yang menerima penghargaan yaitu Relawan Palaran Bersatu, Pokdarkamtibmas, Relawan Rawamakmur, Relawan Bukuan, Relawan Simpang Pasir, Relawan Bantuas, Relawan Handil Bakti, Relawan Palaran Peduli, Relawan Siskamnet, Repena 19, Saka Bhayangkara, Irma Nurul Huda, Bubuhan Palaran (Bupal), Banser, Tagana Palaran, Paskas, Gardasikat dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).


Sebelum ditutup dengan lagu Bagimu Negeri, di akhir sambutannya Kapolsek berpesan agar semua relawan tetap dalam persatuan yang solid, kompak, dan memelihara sinergitas dengan TNI-POLRI dalam tugas kemanusiaan serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...