Jumat, 25 Maret 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN KOREM 091/ASN

Polrestasamarinda.id - SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si. menerima kunjungan dari Komandan Korem 091 Aji Surya Nata Kusuma Kolonel Inf Dendi Suryadi,S.H.,M.H yang di dampingi pejabat Korem.


Kunjungan Danrem ke Polresta Samarinda disambut baik langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si., didampingi PJU Polresta Samarinda. (24/3/2022), Kamis.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Danrem dan jajaran karena di tengah kesibukannya dapat menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi ke Mapolresta Samarinda.


“Saya berharap dengan kunjungan dari Danrem dapat meningkatkan jalinan silaturahmi, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam bertugas dan bekerjasama baik dalam menjaga Kamtibmas maupun dalam penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah khususnya Kota Samarinda,” tutur Kapolresta Samarinda.


Semoga Danrem selalu diberikan kelancaran dalam tugasnya dan harapan kami kedepan hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kota Samarida yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan, ucap Kapolresta KBP Ary.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...