Rabu, 30 Maret 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA PJU TINJAU PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH


Polsek Samarinda Kota - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, CPHR, SIK., SH., MH., M.Si beserta PJU didampingi oleh PS. Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat,SH meninjau langsung distribusi dan harga minyak goreng bertempat di area parkiran pasar pagi Jl. Yos Sudarso Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota, Rabu (30/03/2022).


Pendistribusian minyak goreng curah dilakukan oleh Dinas Pedagang Kota Samarinda bekerja sama dengan PT. Varia Niaga Samarinda.


Pendistribusian kali ini jumlah penyaluran minyak goreng ke Pedagang yang ada di Pasar Pagi sebanyak 2.000 liter, sedangkan jumlah penerima sebanyak 15 pedagang dengan menyertakan syarat antara lain Foto copy surat keterangan tempat usaha penjualan (SKTUP), Foto copy KTP. 


Selanjutnya para pedagang mendapatkan minyak goreng curah yang di masukan ke dalam jerigen yang telah disiapkan oleh para masing-masing pedagang dengan pembayar minyak goreng dengan harga Rp 13.000 per liter. 


Kapolresta Samarinda berharap agar pasokan minyak goreng yang ada dapat mencukupi kebutuhan masyarakat yang ada di kota Samarina menjelang Bulan Puasa nanti. 


Lanjut dikatakan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan secara intens ke semua pedagang maupun pemasok terkait peredaran minyak goreng di Kota Samarinda dan harapan kami tidak ada oknum tertentu yang bermain – main dengan minyak goreng yang berdampak para kelangkaan minyak goreng di Kota Samarinda ini.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...