Jumat, 18 Maret 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA BERI REWARD KEPADA PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG YANG BERPRESTASI



Polsek Sungai Pinang - Tiap tanggal 17 Personel Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran rutin melaksanakan Upacara Bendera di halaman Mako Polresta Samarinda, Jumat (18/03/2022).


Upacara dipimpin oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K, M.H., M.Si., diikuti para Pejabat Utama Polresta Samarinda, Para Kapolsek, serta Personel Polresta dan Polsek Jajaran dengan tetap menerapkan prokes, memakai masker dan juga menjaga jarak dalam barisan.


Dalam upacara bendera tersebut, Selain amanat yang disampaikan oleh Kapolresta Samarinda kepada para peserta upacara. Kapolresta Samarinda berkesempatan memberikan reward bagi Personel yang dianggap berprestasi dimasing-masing fungsi dan kesatuan, termasuk tiga Personel Polsek Sungai Pinang, yakni Ipda Bambang Suheri, yang menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Sungai Pinang, dan Bripka Lamsihar Sinaga serta Brigpol Achmad Imron yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Utara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo.


Menanggapi Personelnya yang mendapatkan Reward dari Kapolresta Samarinda, Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K. menuturkan bahwasannya Personel yang mendapatkan reward merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Polsek Sungai Pinang, dimana penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan dapat memacu dan memotivasi Personel yang lain untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Ketiganya patut mendapat reward atas kinerja yang selama ini dilakukan, salah satunya dari pengungkapan kasus, akselerasi vaksinasi melalui program cetar (cari-jemput-antar) serta responsif yang baik dalam bermitra serta memberikan problem solving bagi warga masyarakat di wilayah binaannya.


“Berikan pelayanan terbaik, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas untuk meraih kesuksesan dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan bagi warga masyarakat,” Tutup Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...