Jumat, 25 Maret 2022

KAPOLRESTA KEMBALI MENGECEK PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG DI PASAR SEGIRI, UNTUK STOK MASIH AMAN

Polrestasamarinda.id - SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si bersama dinas perdagangan, lakukan pengecekan pendistribusian minyak goreng di Pasar Segiri Jumat (25/3/2022) hari ini.


"Saya bersama dinas perdagangan kembali lagi untuk mengecek pendistribusian minyak goreng. Artinya, ini akan terus kami pantau pendistribusian yang dilakukan oleh distributor maupun agen-agen," tuturnya saat doorstop usai sidak tadi.


Saat di tanya hasil sidak yang dilakukan ini untuk harga sesuai yang diimbau pemerintah Rp 14 ribu dan terkait pendistribusian sendiri berlangsung dengan baik, warga terlihat mengantre dengan tertib untuk mendapatkan minyak goreng.


"Dan kami terus ingatkan ke pedagang agar untuk mematuhi ketentuan yang sudah di tetapkan pemerintah," ujar Ary.


"Kami juga pastikan ketersediaan dan harga  di Samarinda ini aman. Dan insyaallah 2-3 hari kedepan kami akan lakukan pengecekan lagi," sambungnya.


Termasuk, lanjut KBP Ary ketersediaan menjelang bulan ramadan masih aman.


"Kami sudah bekoordinasi ke dinas perdagangan, dua hari kedepan minyak goreng akan datang dan kembali didistribusikan oleh distributor maupun agen," imbuhnya.


Ia pun mengingatkan jika ada oknum atau pedagang yang bermain, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.


"Akan kami tindak tegas, karena ini kan jelas ini merugikan masyarakat," tandasnya.


Sementara, salah satu ibu rumah tangga (IRT) Mila (30) mengatakan untuk mengantre minyak goreng curah ini, ia harus menunggu kurang lebih satu jam.


"Satu jam saya ngantrenya, dan alhamdulillah dapat, ini saya beli lima liter untuk keperluan rumah, harganya Rp 70 ribu," tuturnya.


"Kalau harga segitu ya alhamdulillah murah banget ya," sambungnya.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...