Rabu, 30 Maret 2022

JELANG RAMADHAN, TIGA PILAR KELURAHAN KARANG ASAM ILIR CEK HARGA PANGAN DI PASAR TRADISIONAL KEDONNDONG


Tiga Pilar Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan harga Sembako, khususnya minyak goreng menjelang bulan Suci Ramadhan.


Bhabinkamtibmas Bripka Agung, Babinsa Serma Priyono, serta Lurah Karang Asam Ilir Suwardi, S.Sos,  terjun langsung ke Pasar Tradisional Kedondong, Pada Rabu (30/3/2022).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir Bripka Agung menjelaskan, kegiatan 3 Pilar kelurahan ini dalam rangka pengecekan ketersediaan minyak goreng serta bahan pangan jelang bulan suci ramadhan khususnya di pasar kedondong, Hal ini sangat penting untuk dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam rangka menjamin kelangsungan akan ketersediaan minyak goreng serta bahan pangan lainnya dilapangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


“Stok minyak goreng aman, mungkin harga yang belum stabil,” ungkap bhabinkamtibmas Bripka Agung saat sidak di pasar tradisional kedondong.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Agung juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan pembeli agar selalu meningkatkan kewaspadaan tentang keamanan lingkungan pasar dan juga di imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Semoga ketersediaan sembako selama bulan suci ramadhan aman terkendali,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...