Rabu, 23 Maret 2022

JELANG RAMADHAN, POLSEK PALARAN BERSAMA SATPOL-PP TERTIBKAN TEMPAT HIBURAN DI PALARAN

Palaran-- Bulan Ramadhan sudah di depan mata,untuk menjaga ketertiban umum dan menjaga kesucian bulan Ramadhan Satpol-PP Kecamatan Palaran bersama dengan TNI dan Polsek Palaran menertibkan tempat hiburan dan sejenisnya termasuk panti pijat. Rabu(23/03/22)


Dalam kegiatannya tersebut petugas melakukan pengecekan izin usaha pada warung-warung, usaha panti pijat, penginapan serta hotel yang ada di Palaran untuk menertibkan tempat tersebut sesuai dengan Perda Nomor 10 tahun 2016 tentang Retribusi Perizinan tertentu dalam wilayah kota samarinda.


Petugas juga memberikan himbauan tentang pembatasan jam operasional usaha seperti panti pijat,rumah makan serta usaha lainya untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan.


Dengan telah dikeluarkannya imbauan, artinya Satpol PP dan pihak kepolisian selalu mengawal sistem keamanan yang telah biasa berjalan selama Bulan Ramadhan. Dengan begitu, tindakan seperti razia selama bulan Ramadhan rasanya tidak perlu dilakukan lagi jika semua mengikuti aturan.


Selain itu petugas juga menertibkan warung yang menjual miras sesuai perda No 06 tahun 2013 tentang penertiban pengawasan peredaran minuman beralkohol di wilayah Samarinda khususnya Palaran.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...