Selasa, 29 Maret 2022

JELANG RAMADHAN PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG KEMBALI AMANKAN GIAT VAKSINASI MASAL DI PT. INDO PLYWOOD GROUP (KALAMUR)


Sektor Sungai Kunjang - Sebagai upaya menjaga kesehatan warga Masyarakat dan memberikan kekebalan dari virus Corona (Covid-19) pelaksanaan Vaksinasi Covid19 terus dilakukan.


Seperti kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap  1– 2  dan Booster yang kembali dilakukan dengan berlokasi di Pt. Indo Plywood Group ( Kalamur ), Kelurahan loa Buah, kecamatan sungai kunjang, Samarinda pagi ini. Selasa (29/3/22) pukul 08.00 wita.


Dipimpin Kanit Intel Polsek Sungai Kunjang Ipda Ary Kadaryono, SH, anggota Polsek Sungai Kunjang jajaran polresta Samarinda kembali melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan agar pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan seperti warga masyarakat yang akan vaksinasi terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar.


Pengamanan dan pengawasan yang dilakukan Kanit Intel Ipda Ary Kadaryono, SH, bersama anggota Polsek Sungai Kunjang ini adalah sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran covid – 19 saat pelaksanaan vaksinasi.


Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, mengatakan bahwa “Kita harus mewaspadai terjadinya penyebaran Covid – 19 saat pelaksanaan vaksinasi, karena tidak menutup kemungkinan warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi ingin mendapat pelayanan secepatnya dan lalai dengan protokol kesehatan, maka dari itu kami melakukan pengamanan dan pengawasan secara intensif”, ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...