Kamis, 24 Maret 2022

JELANG RAMADHAN OPERASI YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES TERUS DIGELAR POLSEK SUNGAI KUNJANG, CEGAH SEBARAN VIRUS COVID 19 DAN OMICRON


Guna mencegah lonjakan kasus Covid 19 serta varian Omicron personil Polsek Sungai Kunjang dengan intens menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, Kamis (24/3/2022).


Personil Polsek Sungai Kunjang yang di Pimpin Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi,  melakukan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan terkait  pada pengendara yang melintas di Jalan Jakarta Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.


“Giat Operasi Yustisi ini merupakan salah satu upaya pencegahan Covid 19,” ungkap Iptu Ahmad Abadi,  Ia menjelaskan, operasi yustisi menyasar warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah khususnya pengendara yang tidak menggunakan masker.


“Tadi masih kita dapati beberapa orang yang melanggar prokes yaitu tidak memakai masker. Para pelanggar prokes ini, kita beri teguran dan sanksi sosial berupa Pus Up dengan tujuan agar tidak mengulangi lagi,” tandasnya.


Selain itu, pihaknya juga membagikan masker dan edukasi masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan saat ini.


“Kami imbau masyarakat untuk tetap disiplin prokes guna mencegah dan memutus mata rantai sebaran Covid-19,” imbaunya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...