Jumat, 18 Maret 2022

GUNA CAPAI HERD IMMUNITY, VAKSINASI MASSAL COVID-19 DIGELAR DI MALL LEMBUSWANA

Samarindapolice.co.id - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Samarinda, Polresta Samarinda kembali melakukan vaksinasi massal. Kegiatan  vaksinasi ini dilaksanakan di Mall Lembuswana Jalan Mayor Jendral S. Parman Kelurahan Gn. Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (18/3/2022).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, M. Si mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.


Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolri kepada jajaran tentang percepatan vaksinasi covid-19 guna terbentuk kekebalan komunitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Jumat, 18 Maret 2022 dilaksanakan vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres.


Kombes Pol. Ary menjelaskan, vaksinasi masal akan menyasar warga kota Samarinda yang belum divaksin, dengan kuota 1000 dosis vaksin yakni 400 dosis Pfizer, 200 dosis Astra Zeneca, 150 dosis sinovac, 150 dosis Sinopham dan 100 dosis Moderna.


Kapolresta menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan berbagai persiapan, termasuk tempat persiapan dan sarana prasarana lainnya.


“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, kami harap masyarakat antusias pada pelaksanaan vaksinasi ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...