Senin, 28 Maret 2022

GELAR VAKSINASI MALAM HARI, POLSEK SUNGAI KUNJANG SASAR PENGUNJUNG TEMPAT KERAMAIAN

Kepolisian Sektor Sungai Kunjang , Koramil, bersama Camat serta Dinas Kesehatan kota samarinda melakukan vaksinasi COVID-19 di tempat-tempat keramaian untuk menyukseskan percepatan Vaksinasi nasional.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.,mengatakan untuk melakukan program percepatan vaksinasi berbagai upaya terus dilakukan oleh polsek Sungai Kunjang, yang salah satunya adalah menggelar vaksinasi di tempat keramaian.


Lebih lanjut Kompol Made Anwara, SH., menjelaskan bahwa sasaran vaksin kali ini adalah pengunjung cafe Teras Roemah, dan Cafe Puncak, Senin (28/03/22)


“Jadi personil Polsek Sungai Kunjang  bersama kecamatan serta kelurahan mengecek aplikasi peduli lindungi pada pengunjung dan jika ditemukan ada yang belum melaksanakan vaksinasi langsung diarahkan ke gerai vaksin yang dibuka di tempat tersebut” ujar Kompol Made Anwara, SH.


Lebih lanjut Kompol Made Anwara, SH, menuturkan, Malam ini ada 113 orang yang berhasil di vaksin oleh vaksinator PKM Karang Asam. Dan kegiatan ini akan kami lakukan juga di rumah makan/resto/dan tempat keramaian lainnya


“Vaksinasi pada malam hari sebagai antisipasi bagi masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi siang hari karena harus bekerja.”


Selain pelaksanaan vaksinasi kami juga mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah salah satunya adalah wajib menggunakan masker,ujar Kompol Made Anwara, SH.


“Kepolisian tak henti hentinya memberikan himbauan guna menumbuhkan kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk memutus wabah virus corona dan omicron yang kini terjadi, tutup Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...