Selasa, 15 Maret 2022

DI TENGAH PANDEMI POLSEK PALARAN TERUS GELAR OPERASI YUSTISI



Palaran-- Polsek Palaran terus gelar operasi yustisi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di tengah pandemi yang belum mereda. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Palaran jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Selasa (15/03/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menuturkan pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan mengelar operasi yustisi secara rutin, kegiatan yang dilaksanakan setelah usai apel pagi tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warganya akan Protokol kesehatan.


Pada kegiatan operasi yustisi yang digelar tersebut ditemukan 6 orang yang melintas di depan Mako Polsek Palaran tidak memakai masker saat berkendaraan. Selanjutnya warga tersebut langsung diberi teguran dan himbauan agar kedepannya dapat mematuhi prokes, selain itu petugas juga memberikan masker secara gratis kepada warga.


Dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin setiap pagi diharapkan warga dapat mengerti dan juga memahami akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan demi dirinya sendiri dan juga untuk orang lain.


Kapolsek juga mengatakan jika operasi yustisi ini bukan hanya dilakukan di depan Mako akan tetapi juga dilakukan di jalan umum dan juga kafe, angkringan serta warung makan yang menjadi pusat keramaian di Palaran secara gabungan.

"Kami juga rutin lakukan operasi yustisi secara gabungan bersama dengan TNI, Satpol-PP dan satgas covid-19 ditempat keramaian." tutupnya

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...