Senin, 21 Maret 2022

CIPTA KONDISI POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Palaran-- Secara rutin setiap Sabtu malam  jajaran Polsek Palaran melaksanakan cipta kondisi (Cipkon) bersama tiga pilar ( TNI-Polri, Satpol-PP) guna mencegah adanya ganguan kamtibmas di wilayah Palaran.


Cipkon yang dilaksanakan oleh Polsek Palaran pada Sabtu malam (19/03/22) sekitar pukul 21.00 Wita tersebut dilakukan secara gabungan bersama dengan TNI (Koramil), satpol PP serta Pokdarkamtibmas.


Sebelum pelaksanaan,seluruh peserta cipkon melaksanakan apel terlebih dahulu untuk mendapatkan arahan serta target cipkon oleh Panit 2 Reskrim sebagai perwira Polsek Palaran pengambilan apel.


Personel gabungan selanjutnya menyisir sepanjang jalan dipalaran dengan target tempat keramaian seperti angkringan, kafe, warung serta arena bermain biliar.


Saat pelaksanaan cipkon ditemukan sekitar 5 orang pengunjung kafe yang tidak memakai masker, selanjutnya pengunjung tersebut diberi teguran terkait prokes dan diberi masker oleh petugas.


Pemeriksaan vaksinasi juga dilakukan oleh petugas dengan mengecek data melalui aplikasi peduli lindungi.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan sangat prihatin dengan kondisi seperti saat ini, dimana pandemi masih berlangsung dan saat ini Palaran juga masih berstatus Zona merah namun masih ada warganya yang tidak mentaati protokol kesehatan.


Untuk itu, Kapolsek Palaran meminta kesadaran dari semua warga Palaran untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari adanya kerumunan yang dapat menyebabkan terjadinya penyebaran virus Corona.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...