Jumat, 11 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN SAMBANG PEMUKIMAN, BINLUH WARGA TENTANG KEDISIPLINAN PROKES

Polsek Sungai Pinang - Disela-sela kesibukannya selaku Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan, dimana Bripka Fitrianto memiliki tanggung jawab dalam menjaga harkamtibmas di wilayah yang dibinanya, dirinya menyempatkan untuk menemui beberapa warga binannya dengan menyambangi pemukiman di Jalan Perjuangan Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (11/03/2022).


Menyikapi kasus warga terkonfirmasi Covid-19 yang masih ditemui di wilayah Kelurahan Sempaja Selatan, Bripka Fitrianto memberikan binluh kepada warganya sebagai wujud kepedulian kepada kesehatan dan keselamatan warga dimasa pandemi Covid-19.


“Dalam binluh yang kami sampaikan, kami mengajak segenap warga masyarakat untuk taat dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan, tetap memakai masker saat beraktivitas di luar wilayah, menjaga jarak aman, mencuci tangan memakai sabun selama 20 detik, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (kegiatan di luar rumah),” Ucap Bripka Fitrianto.


“Dimana pada saat ini Kelurahan Sempaja Selatan yang termasuk di dalam Kecamatan Samarinda Utara, masih berada pada zona merah penyebaran Covid-19, yang menandakan masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan,” Tambahnya.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., mengatakan

“Kita semua tentu ingin pandemi Covid-19 segera berakhir, agar dapat beraktivitas dengan normal seperti sebelum datangnya pandemi Covid-19 yang mewabah hingga saat ini, untuk itu kami harapkan kerjasama yang baik kepada warga masyarakat untuk tetap taat dan patuh kepada penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang dilakukan sehari-hari, agar semakin hari jumlah warga masyarakat terpapar Covid-19 dapat kita tekan bersama agar tidak semakin bergejolak,” Pungkas Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...