Selasa, 22 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR INGATKAN PEDAGANG UNTUK TIDAK MENIMBUN MINYAK GORENG JELANG RAMADHAN

Palaran-- Kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah sudah mulai surut termasuk wilayah Palaran yang sempat mengalami kelangkaan minyak goreng sepekan lalu.


Untuk mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng menjelang bulan puasa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah secara door to door menyambangi pedagang sembako diwilayahnya untuk menghimbau agar tidak melakukan penimbunan dalam jumlah. Selasa(22/03/22)


Meskipun HET Minyak Goreng telah mengalami kenaikan setelah pemerintah menetapkan HET menjadi Rp.23.900 per liter dalam bentuk kemasan namun tetap dilakukan pengawasan


Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur tetap melakukan pengawasan peredaran Minyak Goreng di tiap-tiap toko di wilayahnya.


Bukan hanya minyak goreng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur juga meminta kepada pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan jenis kebutuhan bahan pokok lainya.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H secara tegas mengatakan jika Polri dalam hal ini Polsek Palaran akan terus berupaya melakukan pemulihan situasi pasar yang sebelumnya sempat di hebohkan dengan kelangkaan minyak goreng.

"Kami akan terus berupaya untuk mengontrol harga dan ketersediaan sembako di pasar dalam hal ini bukan hanya Minyak Goreng" ucapnya


Tak lupa Kapolsek juga mengingatkan kepada semua warga Palaran agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 belum berakhir.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...