Rabu, 23 Maret 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN MONITORING VAKSINASI DI PUSKESMAS BUKUAN

Palaran-- Percepatan pencapaian vaksinasi secara merata terus dilakukan oleh dinas kesehatan kota Samarinda untuk pemulihan dan peningkatan Herd immunity seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Bukuan dalam meningkatkan Herd immunity warga Palaran. Rabu(23/03/22)


Bhabinkamtibmas Polsek Palaran dalam kegiatan vaksinasi tersebut memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk menjaga ketertiban serta kelancaran pelaksanaan vaksin.


Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman serta percaya diri masyarakat untuk mengikuti vaksin.


Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin di Puskesmas Bukuan untuk mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah mewabah saat ini.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga yang sedang mengikuti vaksin di Puskesmas Bukuan untuk mengajak keluarga,teman atau warga di sekitar tempat tinggalnya yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin baik di puskesmas ataupun secara masal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 maret 2022 di gedung balai desa Palaran.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...